Jumat, 08 Juni 2012

ROCK CANDY LEBARAN

Galeri Coklat” menghadirkan produk unik, Crystal Rock Candy pertama di Indonesia. Permen Kristal Murni dengan warna yang sangat cantik dan pilihan aneka rasa, cocok untuk buka puasa, suguhan lebaran, oleh oleh mudik, parcel, dll.
Crystal Rock Candy kami dibuat melalui proses kristalisasi, sama halnya dengan proses alami pembentukan Batu Berlian atau Diamond oleh alam. Proses ini meliputi pemecahan molekul kristal lattice gula dan kemudian “membentuk-nya” kembali untuk dibuat menjadi kristal yang lebih besar dan murni. Melalui supervisi yang cermat dari proses pendinginan, maka kristal “premium” tersebut akan kami panen dan packing sebagai “Crystal Rock Candy”.
Produk special ini khusus dibuat untuk pelanggan pelanggan yang mengiginkan sesuatu yang unik, lezat dan special untuk moment moment khusus ataupun untuk camilan sehari hari.

Rasakan keunikan dan kelezatan produk kami

Kini Produk kami hadir dengan 6 pilihan warna dan rasa yakni:
1. Blue Mint
2. Orange Crush
3. Red Berry
4. Purple Grape
5. Green Soursop
6. Pink Berries

Setiap Crystal Rock Candy telah dikemas plastik, diberi pita & label lebaran. Ukuran : 14 cm
Berat : 40 gram

*Dikarenakan proses kristalisasi dari Crystal Rock Candy ini adalah proses alami maka bentuk dan ukuran dari Rock Candy akan bervariasi. Ukuran Standard dari produk kami seperti foto diatas *Variasi warna rock candy tergantung stok yang ada.